KHASIAT ACAI BERRY UTK KULIT

Apa itu acai berry?

 acai berry untuk kecantikan Buah acai berry.

 Acai berry adalah buah berbentuk kecil bulat, berwarna ungu, mirip dengan buah anggur. Buah ini berasal dari pohon acai palm, yang merupakan tanaman asli Amerika Tengan dan Selatan. Beberapa studi menunjukkan jika bulir buah acai berry mengandung antioksidan tinggi, bahkan lebih tinggi daripada buah berry lain seperti blackberry, stroberi, dan blueberry. Namun sejauh ini, acai berry belum diketahui memiliki manfaat kesehatan khusus yang berbeda dari buah-buahan lainnya. Namun buah acai berry justru cukup populer dalam dunia kecantikan.

Buah berwarna ungu ini diketahui mampu menghambat penuaan pada kulit. Karenanya wajar jika kemudian banyak produk perawatan kulit yang memanfaatkannya. Selain bermanfaat dalam hal menghambat penuaan, acai berry juga punya manfaat lainnya untuk kecantikan, lho. Berikut manfaat selengkapnya yang perlu Anda tahu. Membuat kulit tampak lebih sehat dan berkilau Acai berry kaya akan vitamin A, C dan E. Ketiga vitamin tersebut berperan sangat penting dalam hal menjaga kesehatan kulit, terutama dalam hal melindungi dan menjaga kulit tetap kencang.

 Selain itu, ketiganya mampu merangsang regenerasi kulit yang hasilnya bisa membuat kulit sehat dan tampak berkilau. Regenerasi kulit diperlukan untuk mengganti sel sel kulit yang telah tua. Saat regenerasi terjadi, maka sel sel kulit yang telah tua akan digantikan dengan sel-sel baru. Inilah sebabnya kulit akan tampak lebih muda, sehat dan berkilau. Melancarkan peredaran darah Acai berry memiliki kandungan antosianin, semacam antioksidan yang berperan dalam melancarkan peredaran darah. Peredaran darah yang baik tentunya akan berdampak positif terhadap organ yang ada di dalam tubuh, khususnya kulit.

 Seperti layaknya organ lainnya yang memerlukan asupan oksigen dan nutrisi, kulitpun juga perlu asupan oksigen dan nutrisi. Keduanya dapat diperoleh jika peredaran darah di dalam tubuh berjalan dengan baik. Karenanya konsumsilah acai berry. Atau Anda bisa menggunakan produk kecantikan yang mengandung acai berry guna menjaga kesehatan kulit. Bukti ilmiah terkait kandungan antioksidan acai berry tersebut bahkan sudah diperoleh melalui sebuah kajian yang dilakukan pada tahun 2006. Dari hasil penelitian diketahui bahwa antioksidan yang terkandung dalam acai berry mampu menghambat kerusakan akibat radikal bebas yang menjadi penyebab kulit tampak lebih tua.

Comments

Popular posts from this blog

MAKANAN YANG BAIK UTK DIET

KURUS MASA PUASA

LEMAK TEPU & LEMAK TAK TEPU